Follow Us

Mulan Jameela Menangis Nyanyikan Lagu 'Kangen' Dewa 19, Ungkapan Perasaannya pada Ahmad Dhani

Masrurroh Ummu Kulsum - Rabu, 06 Februari 2019 | 11:18
Mulan Jameela tak kuasa menahan tangis saat nyanyikan lagu 'Kangen' di ILC  Selasa (5/2/2019).
Tangkap layar Indonesia Lawyers Club

Mulan Jameela tak kuasa menahan tangis saat nyanyikan lagu 'Kangen' di ILC Selasa (5/2/2019).

Suar.ID – Kenyataan Ahmad Dhani harus mendekam di penjara selama satu tahun enam bulan atas kasus ujaran kebencian, tampaknya belum dapat diterima sepenuhnya oleh orang-orang terdekatnya.

Yang paling berat menerima kenyataan itu salah satunya adalah Mulan Jameela, sang istri.

Mantan partner Maia Estianty itu pun tak bisa menyembunyikan kerisauan hatinya, suaminya tak lagi tinggal serumah dengannya.

Menjadi bintang tamu di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) pada Selasa (5/2/2019), Mulan menceritakan apa yang ia rasakan terhadap apa yang menimpa Dhani.

Baca Juga : Satgas Antimafia Bola Temukan Potongan Kertas Dokumen yang Sengaja Dirusak Sebelum Penggeledahan, Ini Isinya

Baca Juga : Pasangan Bule yang Korbankan Bayinya Sebagai 'Pertunjukan' untuk Dapat Uang, Akhirnya Diciduk Polisi

Sama seperti Dhani, Mulan tak mengira jika suaminya itu akan langsung ditahan di Rutan Cipinang usai majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membacakan vonis.

Ia juga mengungkapkan kondisi sebelum Dhani sebelum sidang vonis yang begitu tenang dan santai, yakin, vonis tidak akan memberatkannya.

Tetapi kenyataanya, vonis tersebut dianggap memberatkan Dhani hingga membuat Mulan tak sanggup melihat suaminya dibawa ke Rutan Cipinang.

"Pas pembacaan vonis dan ternyata langsung dibawa tuh aku terus terang gak berani lihat mukanya jadi saya langsung nunggalin mas Dhani, gak sanggup lihat mas Dhani, terus terang saya lihat di TV saja, itu pun barusan, kemarin-kemarin ga berani, saya berusaha tenang kan mikiran anak-anak juga," kata Mulan Jameela seperti dikutip TribunnewsBogor.com.

Mulan pun hanya dapat berdoa agar suaminya diberikan kekuatan dan semakin dekat dengan Tuhan.

"saya lihat mas dhani benar-benar kuat itu yang saya salut,

Source : YouTube, Instagram, tribun bogor

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest