Follow Us

Panik dan Langsung Lapor Polisi Mengira Mobilnya Dicuri, Pria Ini Ternyata Hanya Lupa Tempat Parkir

Masrurroh Ummu Kulsum - Selasa, 05 Februari 2019 | 17:20
Pria di Malaysia mengajukan laporan polisi setelah mengira mobilnya dicuri.
World of Buzz

Pria di Malaysia mengajukan laporan polisi setelah mengira mobilnya dicuri.

Suar.ID – Pernahkan Anda lupa di mana tempat memarkirkan mobil atau sepeda motor? Hal tersebut tentu membuat kita kebingungan ya.

Tetapi, lupa tempat memarirkan mobil membuat seorang pria 31 tahun yang bekerja sebagai kontraktor di Malaysia, membuatnya mengira mobilnya telah dicuri.

Kejadian tersebut seperti diwartakan Harian Metro Malaysia, membuat pria ini hingga mengajukan laporan polisi atas hilangnya mobilnya pada 3 Februari 2019 lalu pukul 11.45 waktu setempat.

Ia mengajukan laporan polisi di kantor polisi Mantin, Negeri Sembilan, Malaysia, setelah menyadari mobil Perodua Alza-nya hilang di tempat parkir biasanya sekitar tiga jam sebelum ia mengajukan laporan tersebut.

Baca Juga : Penyakit yang Seperti Diderita Vanessa Angel Sering Dianggap Sepele Padahal Bisa Sebabkan Kematian

Baca Juga : Veronica Tan, Mantan Istri BTP Tunjukkan Keahlian Lain Selain Masak yang Bikin Anaknya Bahagia

Kepala Kepolisian Distrk Nilai, Negeri Sembilan, Inspektur Mohd Nor Marzukee mengatakan pria itu mengklaim ia memarkir mobilnya dalam keadaan terkunci di dekat Flat Seri Pajam, Mantin, pukul 19.30 malam waktu setempat.

Saat ia kembali ke rumah pada pada pukul 22.30 malam, ia mendapati mobilnya telah hilang.

"Ketika ia kembali ke rumahnya sekitar pukul 22.30 malam, dia memperhatikan mobilnya hilang. Dalam keadaan panik, dia bergegas membuat laporan polisi," ujar Marzukee.

Polisi dari Kepolisian Distrik Nilai lantas melakukan penyelidikan menyeluruh atas laporan kendaraan yang dicuri, dan dalam waktu kurang dari 24 jam, mobil pria tersebut ditemukan.

Ternyata, mobil itu sebenarnya tidak dicuri tetapi kontraktor itu hanya lupa telah memarkirkan mobilnya di rumah atasannya.

Rumah atasannya ini letaknya sekitar 7 km dari tempat tinggalnya.

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest