Follow Us

Suhu AS Minus 50 Derajat Celcius, Para Influencer Ini Malah Berpose Pakai Baju Tipis Selama Polar Vortex

Masrurroh Ummu Kulsum - Sabtu, 02 Februari 2019 | 09:11
Para influencer di Amerika Serikat berpose di tengah suhu minus 50 derajat celcius.
Instgram/@gotbryn - Instagram/@somethingwhitty

Para influencer di Amerika Serikat berpose di tengah suhu minus 50 derajat celcius.

Suar.ID – Amerika Serikat kini tengah dilanda fenomena polar vortex yang menyebabkan suhu di beberapa wilayah di sana mencapai munus 52 derajat celcius.

Beredar di media sosial, foto-foto kondisi di AS di mana suhu tersebut membuat WC, mi, celana jin, hingga rambut seseorang membeku.

Tidak bisa membayangkan kan, bagaimana dinginnya.

Tetapi, sejumlah influencer seperti dikutip dari People.com, justru dengan berani berpose dengan baju renang serta pakaian tipis di tengah suhu ekstrim seperti itu.

Baca Juga : Beredar Foto Cucu Konglomerat Terdakwa Narkoba Richard Muljadi Menikah, Kajari Hanya Tahu Ia di RSKO

Baca Juga : Cocok Bisnis Pemakaman, Ini Ramalan Nasib Shio Tikus di Tahun Babi Tanah 2019

Seperti seorang influencer, Bryn, berpose dalam bodysuit (tanpa celana) dengan jaket motor ringan pada suhu minus 50 derajat di Chicago.

Bryn mengatakan kepada People, bahwa ia dan fotografer Whitney H. sudah dijadwalkan untuk melakukan pengambilan gambar di studio sebelumnya.

Tetapi, mereka memutuskan untuk mengganti lokasi di meni-menit terakhir. Mereka memilih keluar ruangan, untuk mengambil foto di balkon dengan pemandangan Chicago yang membeku.

Ia beralasan melakukan itu dan mengunggahnya di instagram bukan sebagai pemberontakan tetapi untuk mengikuti peristiwa yang sedang terjadi dan kesempatan untuk membuat kondisi suram itu menjadi lebih ringan.

Lain lagi dengan blogger gaya Whitney Buha yang memakai set baju olahraga ke luar ruangan pada Kamis (31/1/2019) di Chicago.

Source : people

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest