Follow Us

Ayah Vanessa Angel Disebut Tak Peduli pada Anaknya, Ruben Onsu Ungkap Fakta: 'Daddy Selalu Temani Vanessa'

Aulia Dian Permata - Kamis, 31 Januari 2019 | 12:53
Vanessa dan ayahnya
Instagram.com/vanessaangelofficial

Vanessa dan ayahnya

Suar.ID - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat selama ini sering disebut tidak peduli dan tidak memberi dukungan pada Vanessa terkait kasus prostitusi online yang menjerat anaknya.

Hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya memang kerap disebut kurang harmonis dan Vanessa bahkan sempat mengatakan kalau ia tak dapat dukungan dari keluarganya.

Dalam jumpa pers yang dilakukan Vanessa Angel bersama tim kuasa hukumnya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) lalu, Vanessa sempat menyampaikan dirinya tak dapat dukungan dari keluarga.

"Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya. Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keuarga saya," papar Vanessa yang kala itu usai statusnya meningkat jadi tersangka.

Baca Juga : Vanessa Angel Resmi Ditahan, Keluarga Sudah Pasrah dan Hanya Berharap Vanessa Bisa Menjalaninya

Menanggapi hal tersebut, Ayah Vanessa mengatakan kalau selama ini ia angat menyayangi putrinya.

Bahkan menurut Doddy, artis Ruben Onsu adalah saksi hidup atas perlakuannya selama ini pada Vanessa.

Vanessa Angel dulu memang sempat menjalin hubungan kekasih dengan Ruben Onsu.

Dikatakan Doddy Sudrajat, Vanessa Angel sempat memperkenalkan Ruben Onsu padanya dan bahkan mereka pun sempat pergi bersama.

Baca Juga : Fakta Ayah Vanessa Angel, Sempat Minta Polisi Segera Proses Hukum yang Menjerat Anaknya Hingga Siap Jadi Jaminan

"Sempat. Sempat dikenalin (Vanessa Angel) dengan Ruben," ucap Doddy Sudrajat, dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Trans TV Official.

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest