Follow Us

Desas-desus Persiapan Pernikahan Ahok dan Bripda Puput, Kabarnya Sudah Ada Seragam Pengantinnya Juga Lho…

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 25 Januari 2019 | 17:05
foto keluarga besar Ahok
Instagram Happy Djarot

foto keluarga besar Ahok

Suar.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnana alias Ahok baru saja menyelesaikan masa hukuman di Rutan Mako Brimob Depok, Jawa Barat.

Selepas keluar penjara, pria berkacamata itu disebut bakal menikahi Bripda Puput Nastiti Devi.

Baik keluarga Ahok maupun Bripda Puput masih belum mengkonfirmasi kabar Ahok akan menikahi polwan kelahiran Nganjuk, 21 tahun itu.

Namun, rupanya pihak Bripda Puput telah mengurus surat N1 (surat keterangan nikah), N2 (surat keterangan asal usul), serta N3 (Surat keterangan orang tua) untuk pernikahan Ahok dengan Bripda Puput.

Baca Juga : 15 Menit Berpose Telanjang di Tengah Pasar, Pria 55 Tahun Ini pun Ditahan Polisi

Surat-surat pengantar pernikahan itu diurus dan diwakilkan Teguh Sriyono, di kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, Jabar, sejak seminggu yang lalu.

Hal ini dipastikan oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih, saat dikonfirmasi melalui telepon.

"Sudah mengurus N1, N2, dan N3 dari sekitar satu minggu lalu. Itu surat pengantar yang diurus sebelum orang menikah,” ujarnya.

Aslih juga mengakui calon mempelai pria yang menikah dengan Bripda Puput adalah Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal dengan sapaan Ahok.

"Kalau enggak salah menikahnya sama Ahok," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai lokasi pernikahan Ahok dan Puput, Aslih mengatakan keduanya akan melangsungkan pernikahan di kantor catatan sipil.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest