Follow Us

Julie Estelle Digosipkan Dekat Dengan Gading Marten, Begini Tanggapan Gisel

None - Sabtu, 12 Januari 2019 | 12:39
Isu Orang Ketiga Muncul, Gisella Anastasia Ungkap Hubungan Gading Marten dengan Julie Estelle
Kolase | Grid.ID & Tribunnews.com

Isu Orang Ketiga Muncul, Gisella Anastasia Ungkap Hubungan Gading Marten dengan Julie Estelle

SUAR.ID - Belum dua bulan setelah gugatan cerai diajukan, nama Mischa Chandrawinata dan Julie Estelle menjadi isu orang ketiga yang hadir di pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Menampik kabar dirinya dekat dengan Mischa, Gisella Anastasia turut menanggapi isu orang ketiga yang menyasar Gading Marten dan Julie Estelle.

Isu orang ketiga ini muncul di tengah hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten setelah sang aktor mengunggah potret Julie Estelle di akun Instagram-nya, @gadiiing, pada Sabtu (5/1/2019) lalu.

Semenjak itu, rumor panas hubungan Gading Marten dan Julie Estelle terus bergulir.

Namun hal ini ditanggapi wanita yang kini masih berstatus sebagai istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

Setelah menghadiri lanjutan sidang perceraiannya dengan Gading Marten pada Rabu (9/1/2019) lalu, Gisella Anastasia mencoba untuk mengklarifikasi isu panas terkait dengan orang ketiga di hubungan pernikahannya.

Baca Juga : Kisah Maia Estianty Saat Melihat Masjidil Haram Didatangi Puluhan Ribu Jangkrik

Termasuk nama Mischa Chandrawinata dan Julie Estelle yang diisukan menjadi orang ketiga di pernikahannya dengan Gading Marten.

"Kalau mau dibilang deket dengan saya, gak ada," tutur Gisella, dikutip dari acara Selebrita Pagi edisi Jumat (11/1/2019) yang tayang di kanal Youtube Trans7 Official.

Gisella Anastasia mengaku, keputusan untuk bercerai dengan Gading Marten, diambil agar bisa membuat keadaan menjadi lebih baik.

"Terus terang. keputusan (cerai) ini diambil untuk bisa menghasilkan keadaan yang lebih baik," tambah wanita berumur 28 tahun itu.

Selain menampik isu kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata, Gisella juga menanggapi isu kedekatan Gading Marten dengan aktris ternama, Julie Estelle.

Source : grid.id

Editor : Yoyok Prima Maulana

Baca Lainnya

Latest