Follow Us

Titi Wati, Wanita asal Palangkaraya dengan Berat 300 Kg Siap Jalani Operasi Meski Sempat Gemetaran

Suar.id - Jumat, 11 Januari 2019 | 15:05
Titi Wati
Kompas.com/HANDOUT

Titi Wati

Suar.ID - Titi Wati yang biasa dipanggil Titin (37), seorang ibu rumah tangga penderita obesitas dengan berat badan hampir mencapai 300 kilogram, Jumat (11/01/2019) dievakuasi ke Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya, untuk persiapan menjalani operasi saluran pencernaan.

Pihak keluarga memberikan persetujuan kepada tim medis untuk membawa Titin ke Rumah Sakit Doris Sylvanus guna menjalani persiapan operasi pencernaan.

Semua persiapan dilakukan untuk bisa membawa Titin, mulai dari jalur evakuasi serta peralatan yang akan digunakan untuk mengangkat tubuhnya.

Petugas gabungan dari pemadam kebakaran dan rescue Palangkaraya, terpaksa membobol pintu dan jendela, yang digunakan sebagai jalur evakuasi.

Baca Juga : Luar Biasa! Dalam Setahun, Muncikari Artis yang Jadi 'Mami' Vanessa Angel Bisa Transaksi Hingga Rp 2,8 Miliar!

Pintu kediaman Titin tidak bisa digunakan sebagai jalur evakuasi.

Petugas gabungan juga mempersiapkan tandu untuk mengangkat Titin dari dalam rumah menuju kendaraan yang akan digunakan untuk membawanya ke rumah sakit sambil berkoordinasi dengan pihak medis.

Selama persiapan menjelang dibawa ke rumah sakit, Titin terlihat segar, walau ia sempat merasa khawatir melihat semua persiapan yang dilakukan.

Dirinya terlihat sangat siap menjalani proses medis untuk pemulihan berat badannya.

Baca Juga : Pria yang Sudah Jadi 'Sugar Daddy' Selama 10 Tahun Ini Ungkap Alasan Kenapa Pria Mapan Suka Gadis Muda

“Alhamdulillah saya sudah siap, walau terasa gemetar karena selama ini belum pernah dioperasi, saya berharap agar berat badan saya bisa kembali normal,” kata Titin di kediamannya saat persiapan evakuasi dirinya ke rumah sakit, Jumat (11/01/2019).

Source : Kompas.com

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest