Follow Us

Pengakuan Para Mucikari, Sediakan 100 Artis hingga Pramugari yang Terlibat Prostitusi Online

Masrurroh Ummu Kulsum - Kamis, 10 Januari 2019 | 10:42
Dugaan prostitusi online yang melibatkan artis.
Pixabay - Instagram/@vanessaangelofficial

Dugaan prostitusi online yang melibatkan artis.

Suar.ID – Semenjak terciduknya artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila dalam kasus dugaan prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019), seperti mengingatkan kembali kasus serupa yang pernah terjadi tahun 2015 lalu.

Bulan Mei 2015, Amel Alvi artis asal Sukabumi ditangkap kepolisian di sebuah hotel bilangan Jakarta Selatan.

Ia ditangkap bersama Robby Abbas, mucikarinya pada waktu itu.

Setelah tiga tahun berlalu, Robby Abbas yang kini tak lagi menjadi mucikari membagikan cerita perihal bisnis terlarang yang pernah dijalaninya dulu.

Baca Juga : Putrinya Dinikahi Raja Malaysia dan Jadi Mualaf, Ini Kesan Ayah Oksana Voevodina Saat Bertemu Sultan Muhammad V

Dikutip Suar.ID dari Tribunjakarta.com, Robby menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show dan dicecar soal prostitusi online yang artis yang dulu ia tangani.

Robby Abbas menuturkan sudah hafal permainan para muncikari yang menghubungkan artis dengan klien serta daftar tarifnya.

Robby Abbas juga menerangkan praktik prostitusi online ini juga tidak hanya karena ulah muncikari yang menghubungan sang artis dengan kliennya.

Tak sedikit artis yang meminta sendiri kepada Robby Abbas agar dicarikan lelaki hidung belang.

Para artis meminta sendiri dicarikan 'klien' oleh Robby Abbas itu pun terbukti dalam persidangannya beberapa tahun lalu.

Rupanya juga tidak hanya dari kalangan artis saja, Robby juga mengungkapkan ada model hingga pramugari yang terlibat prostitusi online.

Melansir laman Instagram @hotmanparisofficial pada Rabu (9/1/2019), Hotman Paris memperkenalkan Robby Abbas yang berada di sampingnya tersebut.

Source : Instagram, kompas, tribun jakarta

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest