Follow Us

Ini Fakta Baru Seputar Tewasnya Dua Sejoli dalam Kamar Hotel dengan Keadaan Telanjang

Suar.id - Rabu, 09 Januari 2019 | 21:18
Dua sejoli, Prasetya dan Dewi, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah holeh di Kabupaten Asahan,
Facebook Prasetya via Tribun Medan

Dua sejoli, Prasetya dan Dewi, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah holeh di Kabupaten Asahan,

Suar.ID - Motif sepasang kekasih tewas di kamar hotel terungkap berdasarkan hasil pembicaraan pesan singkat Whatsapp antara Hasyim Prasetya dan Devi Setiani.

Pesan terakhirnya juga terungkap dalam postingan Facebook.

Polres Asahan berhasil mengungkap misteri kematian pasangan kekasih, yang ditemukan tewas di kamar Hotel Central Kota Kisaran Kabupaten Asahan, Senin (07/01) kemarin.

Berdasarkan hasil penyelidikan, kasus pembunuhan tersebut bermotif asmara.

Korban pria Hasyim Prasetyo (33) diduga terlebih dahulu membunuh kekasih nya Devi Istiana (23) sebelum akhirnya bunuh diri.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, saat menggelar jumpa pers di Mapolres Asahan, Selasa (8/1/2019) mengatakan bahwa dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), keterangan sejumlah saksi serta alat bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, Hasyim Prasetyo terlebih dahulu menembak kepala Devi Istiana dibagian belakang lalu menembak kepala nya sendiri.

"Jadi senjata yang digunakan oleh Hasyim untuk menembak Depi dan dirinya sendiri yakni senjata api laras pendek rakitan, menggunakan peluru 5,56 milimeter," kata Faisal didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Selasa (8/1)

"Devi ditembak dari jarak dekat dibagian belakang kepala nya hingga menembus ke pelipis mata sebelah kiri. Kemudian Hasyim menembak kepalanya sendiri dibagian tulang alis depan hingga tewas," jelas Faisal

Masih kata Faisal, motif asmara terungkap berdasarkan hasil pembicaraan pesan singkat Whatsapp antara Hasyim dan Devi.

Dalam pembicaraan di aplikasi pesan singkat tersebut terlihat rasa kekecewaan Hasyim yang batal bertunangan dengan Devi.

Sebelumnya pasangan ini sudah melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu telah bertunangan, namun pada akhirnya dibatalkan oleh pihak perempuan.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest