Follow Us

Deddy Corbuzier Sebut Kalau Prostitusi Artis Bukan Hanya Selebriti Wanita, Tapi Pria juga Banyak!

Aulia Dian Permata - Selasa, 08 Januari 2019 | 18:52
Deddy Cobuzier sebut ada prostitusi artis pria
Youtube/deddy cobuzier

Deddy Cobuzier sebut ada prostitusi artis pria

Suar.ID - Saat ini publik sedang dihebohkan dengan kasus penangkapan Vanessa Angel yang terlibat dalam prostitusi artis secara online.

Hal ini seolah mengingatkan pada kasus prostitusi artis tahun 2015 dengan muncikari Robby Abbas yang juga melibatkan sederet artis salah satunya Amel Alfi.

Terkait dengan prostitusi di kalangan artis, salah seorang artis sekaligus pembawa acara Deddy Corbuzier justru mengungkap sebuah fakta berbeda.

Selama ini publik hanya melihat jaringan prostitusi artis melibatkan deretan artis wanita, padahal menurut Deddy banyak pula artis pria.

Baca Juga : Dobrak Standar Kecantikan Korea Selatan, Model Bertubuh Besar Ini Tampil Menawan dan Tetap Terlihat Menarik

Dikutip dari video Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya, Deddy pun mengungkap fakta tentang prostitusi dengan jaringan selebriti pria.

"Menurut lu ada enggak artis cowok yang jadi prostitusi juga?" tanya Deddy Corbuzier, dikutip TribunJakarta.com dari saluran YouTube Deddy Corbuzier, pada Senin (7/1/2019).

"Gua kasih tahu ya, banyak bro and sis. Ya enggak semua artis, tapi ada," ucap Deddy.

Namun, Deddy juga menjelaskan kalau selebriti pria biasanya tidak menjadi gigolo alias menjual jasa pada para pelanggan wanita.

Justru kebanyakan dari mereka menjadi simpanan wanita yang sudah berusia matang.

Baca Juga : Sebut Raja Malaysia Turun Takhta Karena Sibuk Berzina dengan Pengantin Barunya, Netizen Ini Terima Akibatnya

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest