Follow Us

Wanita Ini Ceritakan Pengalaman di Kosnya Tiba-tiba Banyak Kecoak, Kaget Saat Buka Kamar Temannya

Masrurroh Ummu Kulsum - Selasa, 08 Januari 2019 | 16:27
Kondisi kamar Belle.
Facebook/Micho Teh

Kondisi kamar Belle.

Suar.ID – Beberapa dari kita harus tinggal di kos atau rumah kontrakan demi pekerjaan atau pendidikan yang jauh dari tempat tinggal kita.

Kita bertemu dengan orang baru dan bersosialisasi dengan mereka. Ada yang memberikan kesan manis, ada juga yang justru membuat kita jengkel.

Dikutip dari World of Buzz (8/1/2019), cerita memiliki teman kos yang menjengkelkan dialami oleh seorang wanita Malaysia yang membagikan ceritanya melalui postingan facebook dengan nama akun Micho Teh.

Ia tinggal di sebuah rumah kontrakan di daerah Bandar Sunway, Distrik Petaling, Selangor, Malaysia, dengan beberapa orang temannya.

Baca Juga : Vanessa Angel Bantah Terlibat Prostitusi Artis, Polda Jatim: Kok Bisa Ada di Hotel?

Wanita tersebut menceritakan, ia telah tinggal di rumah itu selama satu setengah tahun tetapi melihat adanya peningkatan jumlah kecoak yang berkeliaran di rumahnya baru-baru ini.

Setelah itu, ia mulai melihat keanehan pada temannya yang namanya disamarkan menjadi Belle, mulai makan di lantai bawah.

Padahal, kamar Belle berada di lantai dua.

Ia memperhatikan, Belle ini memiliki beberapa masalah kebersihan.

"Kami (ia dan temannya) berencana untuk pindah segera sehingga kami tidak benar-benar peduli tentang hal ini sampai kami memperhatikan bahwa ada banyak kecoak berkeliaran," tulisnya.

"Saya mengerti ini adalah musim hujan sebelumnya, dan juga normal melihat kecoak di lantai bawah karena ada makanan dan sampah di dapur. Tetapi saya perhatikan bahwa kecoak sebenarnya berasal dari lantai atas, ” tulis wanita ini.

“Lalu tadi malam (6 Januari) jumlah kecoak muncul sangat banyak dan lebih buruk lagi, kecoak raksasa terbang ke arahku ketika aku keluar dari kamar, yang memicuku membuat keluhan grup whatsapp teman satu rumah ini, " ia menambahkan.

Source : Facebook, World of Buzz

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest