Follow Us

Identik dengan Hidup Glamor, Begini Gaya Liburan ala Vanessa Angel, Bak Sosialita Papan Atas

Aulia Dian Permata - Minggu, 06 Januari 2019 | 10:52
gaya liburan mewah ala Vanessa Angel

gaya liburan mewah ala Vanessa Angel

Suar.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti Indonesia.

Artis Vanessa Angel ditangkap oleh Subdit V Cyber Crime Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB di dalam kamar hotel di Surabaya.

Vanessa Angel ditangkap oleh tim kepolisian Surabaya karena terlibat dalam kasus prostitusi online bersamaan dengan penangkapan model dewasa Avriellia Shaqqila.

"Saat kami datang, dia (Vanessa) sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," ungkap Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim saat menemui wartawan di hari yang sama.

Baca Juga : Sebelum Digerebek Polisi dalam Kamar Hotel, Vanessa Sempat Ngambek dan Tak Mau Dihubungi oleh Pacarnya

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan artis sinetron Vanessa Angel terkait prostitusi Online di Surabaya, Jawa Timur.

Karena terlibat kasus prostitusi online dengan tarif mencapai Rp80 juta, banyak warganet yang lantas menyoroti gaya hidup Vanessa Angel.

Vanessa Angel selama ini sering dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor dan mewah.

Sebagai seorang artis, penghasilan yang dimilikinya mungkin memang cukup besar untuk menunjang berbagai gaya hidupnya yang sering ia tampilkan lewat media sosial ini.

Mulai dari bolak-balik berlibur ke Bali, nongkrong di kafe fancy bertarif mahal hingga liburan ke luar negeri sudah pernah dirasakan mantan kekasih Didi Mahardhika Soekarno ini.

Baca Juga : Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online: Kisah Cintanya dengan Didi Soekarno yang Kandas Saat Hampir Nikah Jadi Sorotan

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest