Follow Us

Hati-hati dengan Grup WhatsApp Reuni Sekolah Dulu, Bisa Jadi Celah untuk Mulai Perselingkuhan

Suar.id - Minggu, 30 Desember 2018 | 11:28
Waspada, grup reuni WhatsApp bisa picu perselingkuhan
freepik

Waspada, grup reuni WhatsApp bisa picu perselingkuhan

Suar.ID - Aplikasi chat semacam WhatsApp memang sangat berguna dan membantu dalam berkomunikasi dengan saudara, teman dan keluarga. Namun, dalam penggunaan aplikasi ini harus hati-hati dan menjaga diri.

Banyaknya grup reuni atau grup berisi rekan-rekan semasa sekolah dulu ternyata juga memiliki potensi negatif.

Tak jarang bertemu lagi dengan orang yang dulu pernah dekat membawa ingatan kita menuju masa lalu.

Kenangan-kenangan semacam ini bisa menimbulkan perasaan senang dan itu yang harus diwaspadai agar tidak mengalami 'cinta lama belum kelar' yang menuju perselingkuhan.

Baca Juga : Gunung Agung Alami Erupsi dan Statusnya Jadi Siaga: Seperti Inilah Tanda-tanda Gunung Berapi yang Akan Meletus

Salah satu gerbang yang dapat membuat celah perselingkuhan ini terbuka lebar adalah acara reuni sekolah dan pembentukan grup chat untuk mengumpulkan kembali teman seangkatan.

Mengenang kembali masa lalu, apalagi saat sekolah memang sangat menyenangkan, apalagi kenangan dengan si mantan pacar.

Hubungan yang lama terlah terputus bisa terjalin kembali, entah itu menjadi hubungan pertemanan atau malah menjadi hubungan yang terlarang.

Salah satu temanku ada yang selingkuh gara-gara berhubungan lagi sama mantannya di grup WhatsApp reuni. Gelagatnya kebaca banget, kalau si mantannya ngomong di grup dia langsung nge-reply gitu, eh, tahu-tahu kepergok jalan berdua di mal,” kisah Mutia salah satu sahabat NOVA.

Baca Juga : Gunung Agung di Bali Erupsi, Statusnya Naik Jadi Siaga: Masyarakat Harus Waspada Aliran Lahar Hujan

Mungkin temannya Mutia ini merasa, ngobrol sama si mantan jauh lebih menyenangkan daripada sama istri sendiri. Karena sudah lebih lama kenal, komunikasi jauh lebih terbuka.

Source : Nova

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest