Follow Us

Begini Curhat Ibunda Pria Magelang yang Menikahi Bule Cantik Asal Inggris

None - Rabu, 19 Desember 2018 | 07:37
Koki asal Magelang nikahi bule cantik
Instagram/pollyoddsocks

Koki asal Magelang nikahi bule cantik

SUAR.ID - Keluarga besar Nur Khamid menerima dengan hangat Polly Alexandria Robinson (21), meski memiliki banyak perbedaan, mulai dari negara, bahasa, hingga soal selera makan.

Polly, gadis " bule" asal Manchester, Inggris, itu telah dinikahi Nur Khamid, pria sederhana asal Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Pernikahan mereka jauh dari kata mewah, Minggu (16/12/2018) lalu.

Foto-foto keduanya menyebar luas di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga : Selalu Haus Darah Perawan, Elizabeth Bathory Bunuh 612 Gadis Muda

Juwariyah (58), ibunda Nur Khamid, mengatakan, sejak berhubungan dengan anaknya itu dua tahun lalu, Polly sudah empat kali diajak pulang ke rumah.

"Dia (Polly) itu orangnya tidak macam-macam. Makan itu juga tidak minta pakai lauk, daging apa gitu, cuma pakai sayuran hijau-hijau," tutur Juwariyah (58), saat ditemui di kediamannya, Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Selasa (18/12/2018).

Juwariyah mengaku, keluarganya kesulitan berkomunikasi dengan menantunya tersebut, kecuali Nur Khamid yang sudah lancar berbahasa Inggris.

Tapi, sejauh ini, mereka berhasil menjalin komunikasi meski terpaksa pakai bahasa isyarat tubuh.

Baca Juga : Ketika OPM Berkhianat Seusai Pesta Adat, Kopassus pun Langsung Gerak Cepat

"Ngobrol-nya ya dia pakai bahasa Inggris, dia bilang apa, saya cuma iya, iya, saja. Terus lebih banyak pakai bahasa isyarat," ucap Juwariyah tertawa.

Juwariah menyebut, Polly terlihat nyaman selama berada di kampung halaman Nur Khamid dan menjadi bagian keluarga besarnya.

Editor : Yoyok Prima Maulana

Baca Lainnya

Latest