Follow Us

Kate Middleton Pakai Mahkota Favorit Putri Diana, Kecantikan dan Keanggunannya Makin Terpancar

Suar.id - Rabu, 05 Desember 2018 | 20:55
Kate Middleton.
dailymail.co.uk

Kate Middleton.

Suar.ID – Cateherine Elizabeth Middleton atau yang akrab disapa Kate Middleton ini digadang-gadang akan jadi Ratu Inggris di masa depan.

Istri dari Pangeran William ini juga sering disebut sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang paling terkenal seperti ibu mertuanya, Putri Diana.

Memang banyak yang menyandingkan Putri Diana dengan Kate Middleton, apalagi keduanya juga kerap berpenampilan nyaris sama.

Kate bahkan memakai cincin tunangan milik Putri Diana saat mertuanya itu bertunangan dengan Pangeran Charles semasa mudanya dulu.

Baca Juga : Ini Rahasia Kurus Dara Sarshuri, Pria yang Sukses Turunkan Berat Badan Sebanyak 81 Kilogram Hanya dalam 10 Bulan

Dilansir dari dailymail.co.uk pada Selasa (4/12/2018) malam, Kate bergabung dengan suaminya, Pangeran William, Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, dan Camelia dalam acara Resepsi Diplomatik di Istana Buckingham.

Resepsi Diplomatik adalah sebuah acara tahunan dengan mengenakan dasi putih dan salah satu acara yang menarik dari kalender kerajaan Inggris.

Tapi lebih dari itu, ada satu hal yang sangat menarik perhatian media, yaitu tiara yang digunakan Kate. Diketahui, tiara tersebut dulunya milik Putri Diana.

Kate Middleton.
dailymail.co.uk

Kate Middleton.

Baca Juga : 6 Pasangan Zodiak Ini Paling Cocok dan Diprediksi Miliki Kisah Cinta yang Romantis serta Langgeng

Tiara milik Putri Diana tersebut juga menampak kecantikan Kate yang saat itu mengenakan gaun putih dan berlengan tertutup.

Di bawah ribuan lampu media, ibu tiga anak ini menyambut beberapa tamu dari sekitar 1.000 tamu yang hadir.

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest