Follow Us

Jalani Perceraian, Begini Romantisnya Gading Nyatakan Cinta Ke Gisel Di Depan Mantan dan Banyak Penonton 2012 Lalu

Masrurroh Ummu Kulsum - Sabtu, 01 Desember 2018 | 12:31
Momen Gading nyatakan cinta pada Gisel.
Instagram/@gadiiing

Momen Gading nyatakan cinta pada Gisel.

Suar.ID – Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) memang telah membenarkan mereka akan berpisah setelah menjalani pernikahan lima tahun lamanya.

Mengenai penyebab perceraian, mereka kompak tidak menyebutkan alasannya.

Pun soal isu adanya orang ketiga di pihak Gading maupun Gisel juga telah di bantah keduanya saat mereka menggelar konferensi pers bersama pada Rabu (28/11/2018) di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Meski begitu, hingga kini masih ada publik yang menyayangkan pasangan yang selama ini rumah tangganya terlihat baik-baik saj, harus bercerai.

Baca Juga : Jurnal Turis AS yang Tewas Di Sentinel Ungkap Kehidupan Suku Terasing Itu: Pemimpin Suku Pakai Mahkota Bunga

Apalgi keluarga kecil mereka semakin terlihat bahagia setelah hadirnya putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Menilik perjalanan cinta mereka ke belakang di tahun 2013 lalu, Gading pernah menyatakan cintanya secara terbuka di depan publik pada Gisel.

Hal tersebut ia lakukan di acara musik yang dulu dipandunya, Inbox SCTV.

Tidak hanya itu, Gading juga menyatakan cintanya pada Gisel di depan mantan kekasihnya, Astrid Tiar, yang saat itu juga menjadi pembawa acara Inbox bersama Nardji.

Video momen pernyataan cinta Gading ke Gisel pun diunggah kembali oleh SCTV di chanel YouTubenya pada Jumat (30/11/2018).

Kini, video tersebut bahkan telah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Momen itu berawal ketika Atrid dan Nardji membongkar isi tas Gisel untuk melhat barang apa saja yang ia bawa di belakang panggung.

Source : YouTube

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest