Follow Us

Mobil Korban Ditemukan dan Seorang Pria Diamankan, Titik Terang Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Masrurroh Ummu Kulsum - Kamis, 15 November 2018 | 16:35
Mobil jenis Nissan Xtrail bernomor polisi B 1075 UOC terparkir di halaman Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (15/11/2018). Mobil ini menjadi salah satu barang bukti kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi.
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM

Mobil jenis Nissan Xtrail bernomor polisi B 1075 UOC terparkir di halaman Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (15/11/2018). Mobil ini menjadi salah satu barang bukti kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

Suar.ID – Kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi sedikit demi sedikit mulai menemukan titik terang.

Dikutip dari Tribunnews.com (15/11/2018), polisi akhirnya menemukan mobil milik keluarga Diperum Nainggolan.

Mobil Nissan X Trail B 1705 UOQ diketahui tidak ada di rumah keluarga Diperum yang beralamat di Jalan Bojong Nangka II RT 002 RW 007, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, saat mereka ditemukan tewas.

Mobil tersebut diduga dibawa kabur oleh seseorang saat peristiwa pembunuhan terjadi.

Baca Juga : Begini Sepak Terjang Kim Johanes Mulia, Investor yang Beri Dana Rp6,4 Triliun demi Selamatkan Merpati Airlines

1. Mobil di temukan di Cikarang

Sebelumnya, menurut penuturan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono seperti dikutip dari Tribun Jakarta, ada saksi yang mendengar mobil melaju kencang pagi hari sebelum satu keluarga ini ditemukan tewas.

"Ada saksi yang mengatakan, pagi harinya terdengar suara mobil melaju kencang, mobil Nissan X-Trail bernomor Polisi 1075 UOK," kata Argo di Gedung Tri Brata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Polisi akhirnya menemukan mobil tersebut di kawasan Cikarang.

"Mobil itu di suatu rumah di daerah Cikarang. Suatu rumah kost-kostan di sana," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Argo melanjutkan, polisi lantas melakukan olah tempat kejadian perkara lagi.

"Dengan ditemukannya mobil tersebut kemudian dari Labfor Mabes Polri kemudian dengan Inafis Polda Metro Jaya, penyidik melakukan olah TKP mobil," jelas Argo.

Source : tribunnews, Warta Kota, tribun jakarta

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest